Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tika Bravani: Raih Piala karena Kecocokan dengan Peran

Kompas.com - 30/11/2012, 14:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Tika Bravani meraih Piala Vidia untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2012. Film televisi berjudul Pahala Terindah-lah yang mengantar Tika pada piala tersebut.

"Enggak nyangka, ya. Lawannya senior dan saya baru. Saya enggak menyiapkan apa pun," tutur Tika seusai acara Penganugerahan Piala Vidia Festival Film Indonesia 2012 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2012) malam.

Pemain film Alangkah Lucunya (Negeri Ini) ini berpendapat bahwa kecocokan karakternya dengan sosok yang dimainkannya dalam Pahala Terindah membuatnya meraih penghargaan tersebut. Ia juga mendedikasikan piala itu kepada ibunya, yang selalu mendukung kariernya, dan semua insan film Indonesia.

Sebagai seorang artis peran, peraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik pada FFI 2010 ini berpendapat pula bahwa ajang seperti itu penting. "(Ajang ini) penting banget buat mengapresiasi teman-teman yang sudah berkarya. Penting juga buat meningkatkan kualitas di televisi. Jadi, enggak asal tayang, biar mendidik," papar Tika, yang dengan pencapaiannya makin termotivasi untuk berkarya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com