Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnes Monica Segera Publikasi Hasil Kerjanya dengan Timbaland

Kompas.com - 03/12/2012, 12:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Senin (3/12/2012), vokalis Agnes Monica akan terbang ke Bali untuk tampil dalam sebuah acara  yang diselenggarakan oleh United Nations Population Fund. Dalam acara itu ia akan menyanyikan sebuah lagu yang dalam rekaman diduetkannya dengan rapper, pencipta lagu sekaligus produser musik ternama dari AS, Timbaland.  

Acara bertaraf internasional itu, terang Agnes, akan membahas bagaimana kaum muda bisa menjadi pemimpin bagi bangsa masing-masing. Terang Agnes pula, lagu duetnya dengan Timbaland itu akan menjadi lagu tema bagi acara yang diadakan selama tiga hari tersebut.

Selama ini, setelah merilis album Agnes is My Name pada awal 2011, memang dikabarkan ia sedang menggarap sebuah proyek bersama Timbaland. Namun, baru sekarang ia bisa mengungkapkan seperti apa proyek itu. "Banyak yang sering nanya, apa proyeknya sama Timbaland. Ini proyek pertama yang akhirnya aku bisa omongkan," tutur Agnes di Jakarta, Minggu (2/12/2012) malam.

Sebagai produser musik, Timbaland selama ini sudah bekerja sama dengan sejumlah artis musik terkenal dunia, seperti Justin Timberlake, Nelly Furtado, Jay-Z, dan Utada Hikaru. "Timbaland itu siapa sih?" tanya Agnes, yang kemudian melanjutkan, "Dia bukan cuma rapper, tapi juga produser Justin Timberlake, produser nomor satu di dunia."

Penasaran dengan lagu duet Agnes dengan Timbaland dan penampilan mereka? "Lihat aja. Aku baru keluarin website terbaru. Nanti akan kelihatan first project-nya, akan kelihatan apa yang selama ini aku lakukan," ujar Agnes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com