Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pongki Barata Belum Tergerak Nonton GNR

Kompas.com - 04/12/2012, 16:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser grup musik cadas Guns N' Roses tinggal di depan mata, namun hal tersebut belum membuat musisi Pongki Barata (35) tergerak untuk menyaksikan konser tersebut. Suami dari Sophie Navita ini mengaku terlalu sering menyaksikan GN'R di YouTube hingga belum tergugah hatinya untuk melihat mereka langsung di Jakarta.

"Belum pengin, belum tergerak. Ya karena memang nggak pengin aja. Sering lihat di YouTube sih," katanya saat ditemui di acara Nagaswara Music Awards di Gedung RRI, Jakarta, Senin (3/12/2012).

Hal itu berbanding terbalik saat mantan gitaris GN'R, Slash mengadakan konsernya di Jakarta. Pongki mengaku tak ragu untuk langsung mencari tiket. Baginya konser yang mengikutsertakan Myles Kennedy itu tak bisa dilewatkan. Begitu juga dengan konser Sting.

"Waktu Slash langsung berangkat, Sting aku juga nonton yang di Singapura. Tapi yang ini (GN'R) enggak tahu kenapa belum tergerak," imbuhnya.

Tapi hal itu belum menutup kemungkinan untuk menyaksikan langnung Axl Rose di Jakarta pada 15 Desember nanti. "Ya nanti kalau pengin aku beli tiketnya on the spot," tutupnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com