Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Band Drive Berjalan Tanpa Vokalis

Kompas.com - 05/12/2012, 18:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah ditinggal Anji, Drive kembali kehilangan vokalisnya. Kali ini giliran Takaeda yang mengumumkan bahwa dirinya keluar dari band yang terbentuk pada 2003 dengan nama awal Flow itu.

"Sudah dibilang, ini masalah prinsip, berbisnis musik, dalam segala macam kami bisa bersatu, tapi kalau jalan bareng enggak akan bagus," kata Takeda ketika ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta, Rabu (5/12/2012).

Sebelumnya, Takaeda mengunggah video berpamitannya ke YouTube. Namun, katanya, ia malah disangka keluar untuk berkarier solo. Ia pun membantah. "Itu enggak benar. Gue lagi produce beberapa lagu, karena masih dalam proses. Aransemen musik lagi. Dua hari lagi mau ke Malaysia, ada urusan musik juga. Kalau untuk solo, belum kepikiran sama sekali," ujarnya.

Meski sudah tidak bergabung dengan Drive, Takaeda masih membuka diri jika memang mereka masih kesulitan mendapatkan vokalis. Kontrak untuk beberapa pertunjukan Drive juga masih akan dipenuhinya. "Tahun baru aja kami masih bareng. Saya enggak tahu ada berapa show lagi, tapi yang pasti komit sama teman-teman Drive. Karena Budi (personel lain Drive) basic-nya bukan vokalis, jadi gue menawarkan. Itu berlaku sampai kapan pun," tegas Takaeda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com