Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Cornelia Agatha Tetap Ingin Bercerai

Kompas.com - 06/12/2012, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang perdana gugatan cerai artis peran Cornelia Agatha atau Lia terhadap suaminya, Sony Lawlani, akhirnya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis (6/12/2012), dengan agenda pemanggilan pihak tergugat dan penggugat. Dalam sidang tersebut, baik Lia maupun Sony tak hadir.

Meski pun demikian, melalui kuasa hukumnya, Elvan Gomes, SH, pemeran Sarah dalam sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku memegang teguh keputusan untuk bercerai. "Sampai hari ini, dia telepon saya masih tetap pendirian mau bercerai," tegas Elvan dalam wawancara di PN Jaksel.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan kekerasan dalam rumah tangga yang menjadi penyebab Lia menggugat cerai Sony, Elvan menolak untuk memberi tanggapan. "Aduh, saya tidak bisa bicara," ujar Elvan.

Begitu juga ketika ditanya tentang kemungkinan ada perempuan lain di antara Lia dan Sony, Elvan membantah. "Kalau itu, enggak ada," tegas Elvan.

Menurut Elvan, keretakan hubungan mereka sebagai suami istri bisa jadi disebabkan oleh masalah prinsipil. "Tidak cocok lahir batin saja," ujar Elvan lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com