Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Berbagai Energi Positif Lewat "Berkilau"

Kompas.com - 06/12/2012, 20:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai vokalis yang juga pencipta lagu yang dinyanyikannya, Lala Karmela (27) mengaku selalu berusaha tampil penuh percaya diri. Bermodal utama rasa percaya diri, di panggung, ia bisa membagi energi positif kepada publik lewat single baru yang diciptanya, "Berkilau".

"Tampil percaya diri, modal utama buat aku untuk menjadi penyanyi profesional, sehingga menjalani karier sebagai penyanyi aku bisa percaya diri, memancarkan sinar energi positif ke pendengar lagu 'Berkilau' ini," jelas Lala dalam wawancara di Kampanye 1 Juta Momen Berkilau Lux, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2012).

Dengan energi positif yang dipancarkannya itu, Lala juga menerima energi yang sama dari para pendengar nyanyiannya. "Saya merasa reaksi orang ke saya itu menyenangkan sekali," ujar pemilik nama asli Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo ini.

Menurut Lala, lagu "Berkilau" memiliki pesan penting untuk perempuan Indonesia. "Dengan menyadari momen berkilau, kita akan semakin percaya diri dan merawat diri kita sendiri agar semakin bersinar," terangnya. "Ini terjadi pada diri saya sendiri dan saya semakin dekat dengan mimpi-mimpi saya sendiri," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com