Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rehat dari Sinetron, Carissa Putri Fokus Jadi Istri

Kompas.com - 07/12/2012, 13:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Carissa Putri (28) memilih rehat untuk sementara waktu dari dunia sinetron. Hal tersebut bukan tanpa alasan, bintang film Ayat-ayat Cinta itu mengaku ingin fokus menjadi seorang istri. 

"Kalau sinetron waktunya belum bisa, sekarang ada suami yang harus ada diurus, sekarang lebih mengerjakan pekerjaan lain," katanya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (7/12/2012).

Sebagai istri, belakangan Carissa memang punya kesibukan baru. Setiap hari ia selalu menyiapkan keperluan suaminya, Navies, sebelum berangkat kerja. "Hal-hal kecil tapi penting, jadi sebisa mungkin menyiapkan makanan untuk Navies," ujarnya.

Di waktu senggang lainnya, Carissa memilih menyibukan diri dengan berolahraga dan menjaga bentuk badannya. Wanita kelahiran Jerman, 12 September, ini berolahraga secara teratur dan menjaga pola makan.

"Setelah rumah tangga fisik sama aja sih. Menjaganya ya olahraga yoga seminggu 2-3 kali, lari kalau ada waktu dan makan-makanan sehat," lanjutnya.

Carrisa juga bukan berarti ia berhenti total dari dunia entertainment. Sesekali ia menjadi bintang iklan dari sebuah produk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com