Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shah Rukh Khan Kembali dengan Penuh Cinta

Kompas.com - 07/12/2012, 20:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mega bintang Bollywood, Shah Rukh Khan , tak punya alasan untuk tidak kembali menggelar konsernya di Indonesia. Baginya, Indonesia memiliki energi yang besar.

"Saya sangat senang hadir di sini, saya bisa merasakan energi itu," ujar Shah Rukh Khan dalam jumpa pers "Shah Rukh Khan, Temptation Reloaded Live in Concert", di Sumatra Room Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2012).

Kali ini Shah Rukh Khan datang ke Indonesia bersama tiga aktris India lainnya, yakni Preity Zinta, Rani Mukerji, dan Bipasha Basu. Dia  berjanji akan memberikan rasa cintanya kepada para penonton yang akan memadati Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12/2012).

"Saya mau ke sini karena ingin memberikan kembali cinta yang kami terima dari Indonesia," seru Shah Rukh.

Hal senada diungkapkan Preity, Rani, dan Bipasha. Mereka ingin berbagi kegembiraan dengan para penggemarnya. "Bahagia bisa hadir di sini, dan memang ini bukan yang kali pertama di sini. Saya gembira bisa tampil bersama Shah Rukh," ujar Bipasha.

"Banyak sekali penggemar di sini, saya menerima banyak cinta dari sini. Banyak yang meminta saya hadir ke sini," timpal Rani.

"Kalau saya ini yang kali pertama hadir di Indonesia, saya sangat semangat. Saya harus berterimakasih kepada Shah Rukh dan Rani karena kami akan bersenang-senang besok. Kami akan menampilkan pertunjukan yang terbaik besok," kata Preity.

Di satu sisi, Shah Rukh Khan mengaku terkejut tiket pertunjukannya telah habis terjual. "Masya Allah, tiket sudah habis. Pokoknya kami menunggu kehadiran kalian," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com