Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno dan Putrinya Sering Saling Pinjam Busana

Kompas.com - 08/12/2012, 18:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- JAKARTA, KOMPAS.com -- Ukuran tubuh dan gaya berbusana yang tak jauh berbeda antara Wulan Guritno (32) dengan anak pertamanya, Shaloom Razade Syach, membuat mereka kerap kali saling meminjam pakaian. Bahkan, busana mereka kini disatukan dalam lemari agar pinjam meminjam itu menjadi mudah.

"Aku sama Shaloom lemarinya sekarang mulai bareng. Badan dia mulai kayak gadis, aku mulai kurus lagi. Dia pinjem saya, saya pinjem dia, pinjem-pinjeman. Kesannya banyak, padahal separuh punya dia," cerita ibu tiga anak ini dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

Aktris, produser film, model, dan pembawa acara ini memang tak pernah neko-neko alias macam-macam dalam berbusana. Ia mengaku anti terhadap aksesori pada busana yang yang menghambat geraknya.

Rupanya, gaya berpakaian itu pula yang dianut oleh Shaloom. Sebagai ibu dan anak penyuka gaya simpel dan kasual, mereka berdua tak pernah kesulitan dalam mencari baju. "Gaya Shaloom, yang mau masuk SMA, ya enggak jauh beda banget sama saya, yang lebih suka kasual. Jadi, masuk untuk kami berdua, kalau pinjem-pinjeman baju," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com