Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Epy Kusnandar: Piala Vidia Juga Berarti Hadiah Kesembuhan

Kompas.com - 09/12/2012, 19:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- "Sesuatu yang tidak disangka-sangka," begitu kata artis peran Epy Kusnandar ketika ditanya rasanya membawa pulang Piala Vidia 2012 untuk kategori Pemeran Pria Terbaik berkat permainannya dalam FTV berjudul Maaf Lebaran Ini Kami Tidak Pulang.

Bagi pria kelahiran 1 Mei 48 tahun yang lalu ini, piala tersebut memiliki banyak arti, yaitu apresiasi terhadap dirinya di bidang seni peran, hadiah kesembuhan, bahkan sampai menaikkan honor.

"Syukur alhamdulilah juga, bisa menaikkan harga juga penghargaan ini, sekaligus hadiah kesembuhan. Bukti saya tetap berprestasi di dunia film," ucapnya.

Seperti diketahui, Epy pernah dinyatakan mengidap tumor otak. Tapi, kemudian dinyatakan pula, ia berangsur pulih sesudah menjalani pengobatan herbal.

"Dulu, keseimbangan sering hilang, tiba-tiba pandangan blank dan jalan oleng. Sekarang, semuanya (apa yang dialaminya itu) sudah hilang. Mentok cari pengobatan, akhirnya ketemu (ahli herbal) Jeng Ana dan menemukan keajaiban," cerita Epy, yang mengaku kini sudah 95 persen sembuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com