Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis Ditempa di Kamp Marinir

Kompas.com - 13/12/2012, 16:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk mendalami perannya sebagai tentara bayaran yang berburu harta karun dalam film laga Dead Mine, Mike Lewis, yang sebelumnya terbiasa bermain film dan FTV drama, harus ditempa dulu di kamp marinir di Jakarta. Ia menjalani latihan kemiliteran beberapa hari bersama tiga pemain lainnya, yaitu Ario Bayu, Joe Taslim, dan Jaitov Tigor.

"Saya dan pemain lainnya dari Indonesia dilatih di marine camp di Cilandak (Jakarta Selatan). Kami ikut latihan tentara, kami bangun jam empat pagi, benar-benar ikut latihan tentara. Kami latihan nembak, patroli, dan harus jago," cerita Mike dalam wawancara ketika press screening film Dead Mine di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2012).

Mantan suami artis peran yang juga model Tamara Bleszynski ini mengaku tak jarang kena teriakan peringatan dari para marinir ketika berlatih. "Saya sering diteriakin marinir Indonesia. Katanya, harus gitu yang namanya tentara, harus keras," ujarnya.

Ketika menjalani shooting film tersebut, pemeran Aryo ini tetap diawasi oleh para marinir. "Mereka juga ada di lokasi shooting, jadi jangan sampai malu-maluin mereka, karena mereka yang latih. Dan, mereka sering teriakin kami pas lagi take kalau kami terlihat enggak seperti tentara asli, 'Ayo Mike, kamu tidak seperti tentara!'," ceritanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com