Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Kebahagian Terbesar Drew Barrymore

Kompas.com - 14/12/2012, 09:07 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Merasa bahagia melihat sang bayi tersenyum mendengar suara ibunya. Itulah yang dirasakan Drew Barrymore (37) dan suaminya, seniman Will Kopelman, melihat bayinya, Olive Barrymore Kopelman (2,5 bulan), tersenyum setiap pagi hari.

Pasangan yang berbahagia itu selalu menyanyikan lagu ”Good Morning” yang diambil dari film komedi musikal Singin’ in the Rain untuk si bayi. ”Melihat senyumnya merupakan kebahagiaan terbesar dalam hidupku,” kata Barrymore.

Bintang film Charlie’s Angels ini sangat bersemangat menceritakan kehidupannya setelah menjadi seorang ibu. Barrymore sempat menyembunyikan berita kehamilannya, tetapi akhirnya dia mengumumkan kabar gembira kelahiran bayi perempuannya pada bulan September.

”Aku tidak bisa makan dan tidur dengan baik selama dua bulan ini. Banyak kekhawatiran saat merawat bayi,” ungkap Barrymore kepada majalah People.

Menikah dan mempunyai anak merupakan sesuatu yang berarti bagi Barrymore. Dia mengaku merasakan kehangatan keluarga yang membahagiakan sehingga dia tak merasa khawatir saat sang bayi lahir ke dunia.

”Aku ingin hidup di rumah tradisional yang nyaman untuk bayiku. Suamiku berasal dari keluarga yang mempunyai hubungan sangat erat sehingga membuatku seperti mendapat suatu keajaiban,” katanya. (People/SIE)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com