Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Berulang Tahun, Harry Styles Belikan "Cupcake"

Kompas.com - 14/12/2012, 12:57 WIB

CHESIRE, KOMPAS.com -- Harry Styles (18) membelikan pacarnya, Taylor Swift, sejumlah cupcake untuk ulang tahun ke-23 Swift, pada Kamis (13/12/2012) waktu Inggris.

Personel boyband Inggris-Irlandia One Direction itu, yang dipuja banyak remaja putri, memesan kue-kue tersebut dari Custom Cupcake Company, Chapelford Village, Cheshire, Inggris barat laut.

Salah satu pemilik Custom Cupcake Company itu, Matt Blakely, mengatakan kepada E! News, "Seorang perempuan menelepon kami, menanyakan apakah kami bisa menyediakan sejumlah cupcake. Saya mengatakan kepadanya, pesanan kepada kami membludak karena hari-hari libur. Ia bilang, itu untuk Harry Styles, dan saya mengatakan, 'Oh, oke, tenang. Kami akan mengirim kepadanya.' Lanjut Blakely, "Kemudian, saya mendapat telepon dari istri saya bahwa Harry Styles sedang berdiri di depan pintu. Saya tak mengira ia akan datang untuk mengambil pesanan itu."

Dengan mobil, pasangan tersebut juga berkeliling Chapelford Village, yang merupakan kawasan pedesaan, sebelum menikmati santap sore di George & Dragon Pub di Great Budworth.

Sebelumnya, dalam minggu ini juga, Swift dan Styles berkumpul dengan orangtua Styles di Lake Districk, Inggris, dan pergi ke  Bowness-on-Windermere, Cumbria, di mana mereka berbelanja hadiah-hadiah Natal untuk keluarga mereka.

Claire Dibbs, warga setempat yang menyaksikan kehadiran Swift dan Styles, menceritakan, "Saya deg-degan, saya tak pernah mengira akan melihat mereka. Ia (Swift) mengenalkan dirinya, ia sangat cantik. Ia mengatakan bahwa mereka (Swift dan Styles) berada di sini hanya untuk hari itu dan saya kira mereka berada di sana bersama orangtua Harry. Taylor mengatakan, mereka akan segera pergi."

Lanjut Dibbs, "Taylor membawa banyak tas dari Beatrix Potter World--Saya melihat beberapa mainan yang bisa dipeluk menyembul dari atas tas itu. Mereka baru saja banyak berbelanja. Taylor mengatakan bahwa ia menyukai wilayah itu dan wilayah tersebut sangat indah."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com