Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Beck Kangen Kebersamaan BBB

Kompas.com - 16/12/2012, 18:52 WIB

JAKARTA, KOMPAs.com -- Salah satu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), Dimas Beck, kini meneruskan kariernya sebagai penyanyi solo. Baru saja, Jumat lalu (14/12/2012), ia merilis album solo perdananya, Dari Hati. Apakah Dimas lebih menikmati kariernya sebagai vokalis solo?

"Kadang suka kesepian juga kalau di belakang panggung mau ngobrol sama siapa. Kalau BBB kan rame-rame tuh," ungkap Dimas di Jakarta.

Dimas memang mengaku menyenangi kegiatan menyanyi, setelah sebelumnya menjadi presenter dan artis peran. Yang paling berkesan untuknya adalah menjadi bagian dari BBB. "Dulu kami bersama enggak bisa nyanyi. Pas masuk, banyak juga hujatan. Kesalahan kami tanggung rame-rame dan belajar sama-sama. Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga sabar ngajarin kami berlima," kenangnya.

Walaupun sudah berkarier sendiri, Dimas tidak pernah menganggap BBB sebagai saingannya. "Saya enggak pernah merasa harus bersaing dengan BBB, karena fans juga masih pengin BBB. Para personel BBB juga mendukung aku solo," paparnya, yang mengaku masih meraba-raba bagaimana harus berinteraksi di panggung dengan para penggemarnya, karena kini ia sendirian di pentas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com