Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lembu Ingin Tambah Anak, Masayu Belum Mau

Kompas.com - 17/12/2012, 08:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Telah tiga tahun usia anak pertama artis peran Masayu Anastasia (28) dan artis musik Lembu Wiworo Jati (36). Masayu mengaku sang suami sudah ingin punya anak lagi, tapi tidak demikian dengan Masayu.

"Kami berdua sempat ngobrol. Dia pengin punya anak cepat. Kalau aku, mau kerja dulu dua tahun ke depan," tutur Masayu di Jakarta belum lama ini.

Lembu memang ingin segera memberi adik untuk putri pertama mereka, Samara Anaya Amandari, karena mengejar umur. "Dia (Lembu) ngejar umurnya. Soalnya, tahun depan dia kan 37. Dia pengin masih bisa, kuat, ngajak main anak-anaknya nanti. Cuma, akunya aja yang masih capek banget," ungkap Masayu.

Bintang film Rayya, Cahaya di Atas Cahaya ini juga berkeinginan punya dua anak saja. Apalagi, akunya, ia tipe ibu yang sangat memanjakan anak. "Apa yang mau dia (anak) lakuin, ayo aja. Dulu anakku sering aku bawa ke lokasi shooting, tapi sekarang sudah jarang, karena waktu di lokasi makin lama," papar Masayu, yang ingin mengajak Samara jalan-jalan ke luar negeri.

Masayu mengungkapkan pula, tidak ada yang bisa menahannya untuk bertemu jika ia sedang rindu kepada anak pertamanya. "Kalau aku sudah kangen sama anak, sudak tidak bisa ditahan. Mau ada apa kek, aku tetap mau ketemu. Kalau lihat foto malah makin pengin ketemu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com