Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Kedua David-Victoria Beckham Jadi Bintang Iklan

Kompas.com - 18/12/2012, 11:00 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Romeo (10), putra kedua David dan Victoria Beckham, menjadi bintang iklan koleksi fashion musim semi/musim panas 2013 Burberry, di samping Cara Delevigne dan Edie Campbell. Pihak label fashion itu pun memuji Romeo sebagai orang yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama.   

Chief Creative Officer Burberry, Christopher Bailey, mengatakan, "Iklan musim ini cerah dengan energi yang ditularkan oleh seorang pemeran muda dari keluarga Burberry lama dan baru. Kami menjalani shooting yang menyenangkan untuk iklan itu dan, menurut saya, itu terlihat melalui gambar-gambar iklan tersebut, yang benar-benar mencerminkan semangat tinggi dari koleksi itu."

Shooting iklan tersebut tidak dilakukan oleh Mario Testino. Iklan itu menampilkan campuran busana Burberry Prorsum, Burberry London, dan Burberry Brit.

Romeo baru-baru ini hadir pada premier pertunjukan musikal Viva Forever, yang menghadirkan lagu-lagu populer Spice Girls, girlband yang pernah melibatkan ibunya, Victoria, sebagai personel. Romeo datang bersama kedua saudara laki-lakinya, Brooklyn (13) dan Cruz (7), serta orangtuanya, David dan Victoria. Semua mengenakan pakaian Burberry.

Victoria, yang juga punya seorang putri, Harper (17 bulan), baru-baru ini berbicara mengenai kecintaan Romeo terhadap fashion. "Menurut saya, putra kedua saya berpikir bahwa ia akan mengambil alih (keterlibatan Victoria dan David beckham dalam industri fashion). Romeo senang terlibat, ia suka pergi ke luar rumah dengan mengenakan setelan dan topi bowler (seperti yang dikenakan oleh Charlie Chaplin). Ia seorang pecinta fashion sejati," tutur Victoria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com