Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2013, Nadia Vega Ingin Punya Pasangan

Kompas.com - 18/12/2012, 12:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tahun akan segera berganti, begitu pula dengan rencana, termasuk untuk artis peran Nadia Vega (25). Untuk 2013 Nadia sudah memiliki keinginan mengenai karier dan kehidupan pribadinya.

Dalam berkarier, Nadia ingin berkonsentrasi pada kegiatan bernyanyi. "Pengin nyanyi. Yang penting, lebih baik lah ya semuanya," tutur Nadia beberapa waktu lalu di Jakarta.

Untuk kehidupan pribadi, rupanya ia ingin segera memiliki kekasih. Ia mengaku sudah mulai membuka hati dan telah ada seorang pria yang dekat dengannya.

Ungkap Nadia, awalnya ia menjaga jarak untuk dekat dengan pria. "Sekarang, kalau ada yang sreg, aku berusaha coba kenal lebih dalam. Kriteriaku standar lah, sama kayak yang lain, cewek-cewek kebanyakan. Yang penting, dia bisa bikin aku nyaman dan sebaliknya juga," paparnya.

Namun, ketika ditanya lebih jauh mengenai identitas pria itu, Nadia memilih bungkam. Ia tidak mau menceritakan sebelum jalinan itu menjadi sesuatu yang lebih serius. "Enggak mau kasih tahu. Yang jelas, kenal sama yang lagi dekat sudah lama banget," ujar perempuan yang belum lama ini mengaku lebih dari seorang sahabat bagi pemain keyboard David "NOAH" ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com