Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jackie Chan Promosikan Film Terkininya di Singapura

Kompas.com - 18/12/2012, 22:21 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com -- Jackie Chan kembali beraksi. Aktor laga ini singgah ke Singapura untuk mempromosikan film teranyarnya, Chinese Zodiac. Film yang juga disingkat CZ12 ini akan menjadi penampilan terakhir Jackie dalam film bergenre action.

Ratusan penggemar Jackie berteriak riuh-rendah mengelu-elukannya di Singapura Plaza, Selasa (18/12/2012). Jackie, yang sudah berumur 58 tahun, tiba kira-kira pukul 18.45 waktu setempat. Beliau didampingi oleh dua aktris cantik, Yao Xingtong dan Zhang Lanxin. Yao dan Zhang berperan sebagai pemeran pembantu dalam film yang akan diputar resmi mulai 20 Desember 2012 di Singapura itu.

Seperti biasa, Jackie menghibur para penggemarnya dengan humor-humornya yang kocak. Dua orang penggemar yang beruntung mendapat kesempatan untuk bermain tebak zodiak atau shio China bersama Jackie. Selain itu, mereka juga tidak lupa mengambil kesempatan langka tersebut untuk berfoto dan memeluk aktor idola mereka itu.

Tapi, Jackie tak bisa berlama-lama. Ia bergegas meninggalkan acara tersebut untuk menghadiri premier CZ12 di Festive Grand Theatre, Resort World Sentosa, Singapura. Tidak lupa, sebelum meninggalkan tempat, ia mengucapkan kecintaannya akan Singapura dan sambil tersenyum lebar mengingatkan para penggemarnya untuk tak lupa bergerak ke gedung-gedung bioskop untuk menonton CZ12.

Jackie merangkap menjadi sutradara dan aktor dalam film CZ12.Film tersebut merupakan sekuel dari film Armour of God II: Operation Condor, yang diputar 20 tahun silam. Film berdurasi 141 menit itu mengisahkan petualangan Jackie untuk memulangkan kembali patung kepala perunggu dari 12 shio China yang dijarah bangsa "Barat" ketika Perang Opium II pada masa Dinasti Qing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com