Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun C Sasmi Selalu Kangen Gorengan dan Gulai Otak

Kompas.com - 19/12/2012, 17:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setiap mendapat kesempatan kembali ke Indonesia, vokalis Anggun Cipta Sasmi, yang menetap di Perancis, selalu melepas kerinduannya akan kegurihan gorengan dan gulai otak di tanah kelahirannya.

"Gulai otak, gorengan atau, pokoknya, makan makanan Padang yang pedas," kata Anggun dalam wawancara usai jumpa pers kontes nyanyi di layar kaca X Factor Indonesia, di Ruang Serba Guna RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/12/2012).

Selain makanan itu, Anggun juga kangen dengan minuman ringan teh dalam kemasa botol. "Sebenarnya suka teh kemasan botol, tapi sudah mulai dikurangi. Habis, rasanya terlalu manis," kata Anggun lagi.

Agaknya Anggun memiliki cukup waktu untuk menumpahkan kerinduannya akan makanan dan minuman kegemarannya itu, karena kali ini ia berada di Indonesia selama tiga bulan. "Kebetulan saya jadi juri X Factor Indonesia ini bisa enggak pulang-pulang ke Perancis, karena kan shooting-nya tiga bulan. Memang sih acaranya (tayang) seminggu sekali setiap Jumat, tapi selama itu harus banyak yang disiapin," jelas Anggun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com