Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aufar Lancar, Olla Lega

Kompas.com - 20/12/2012, 18:35 WIB

DEPOK, KOMPAS.com -- Seperti banyak perempuan lain ketika menjalani akad nikah, pembawa acara yang juga penyanyi Febiolla Ramlan atau Olla Ramlan (32) merasa deg-degan menanti calon suaminya, Muhammad Aufar Saddat Hutapea, mengucap kabul, menjawab ijab dari wali nikah Olla, dengan lancar.

"Ya, alhamdulillah. Tadi menjelang akad memang deg-degan, tapi alhamdulillah semua lancar," kata Olla dalam jumpa pers setelah acara syukuran sesudah akad nikahnya dengan Aufar di Kompleks Masjid Kubah Emas, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Kamis (20/12/2012).

Begitu Aufar dengan lancar mengucap kabul, Olla bukan merasa lega saja. "Ya alhamdulillah, siapa yang enggak senang di hari pernikahannya dan calon suaminya bisa mengucap ijab kabul lancar. Ya, campur aduk semua," ujar Olla dengan wajah sumringah.

Rupanya, Aufar sudah meniatkan diri untuk sekali saja mengucap kabul, tanpa mengulang. "Alhamdulillah. Saya niatin untuk cuma sekali," ungkap Aufar.

Olla juga mengaku terharu karena pernikahannya dengan Aufar dihadiri oleh banyak kerabatnya dan kerabat Aufar. "Ya, namanya terharu, ya alhamdulillah seluruh keluarga besar saya hadir dan seluruh keluarga besar Abang (Aufar) hadir," ucapnya. "Saat meminta restu ke orangtua itu, ya terharu ya. Alhamdulillah, saya bahagia sekali. Luar biasa, perjalanan hidup saya, susah dan senang, dijalani, dan insya Allah lebih baik," tutur Olla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com