Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main di "The Raid 2", Alex Abbad Dipaksa Gemuk

Kompas.com - 21/12/2012, 17:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Alex Abbad (34) mengaku sedang menjalani program penggemukan badan. Setiap hari ia kerap mengonsumsi daging sapi, milk shake cokelat hingga susu dan tiga porsi pasta dalam sehari. Diakui Alex, ia tengah ditarget untuk menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram demi mendukung karakternya di film The Raid 2: Berandal.

Usahanya lumayan memuaskan. Dalam sebulan, berat badannya naik hingga 4 kg. Setiap satu minggu Alex pun menargetkan menaikan bobotnya hingga 1 kg. "Bukan naik langsung, tapi pelan-pelan. Sekarang baru naik empat kilo. Sudah dari sebulan ini," katanya saat ditemui di kantor Merantau Films, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (20/12/2012).

Tapi ia tidak mau sembarangan dalam menjalankan program penggemukan badannya. Di awal program Alex memakai pelatih pribadi untuk menjaga asupan makanan yang dikonsumsinya berimbang dengan olahraga yang juga tidak berlebihan.

Setiap panganan tersebut sebisa mungkin Alex mengolahnya sendiri. Mantan VJ MTV ini memang sempat merasa kesulitan di awal program itu, untung sekarang ia bisa menyesuaikan dirinya.

"Ternyata enggak gampang. Makan enak itu bukan makan enak selama satu bulan. Satu piring aja susah banget. Tapi sekarang sudah bisa. Milk shake semangkok," terangnya.

Dalam The Raid 2: Berandal, Alex berperan sebagai mafia bernama Bejo. Ia akan beradu akting dengan sederet bintang ternama seperti Tio Pakusadewo, Oka Antara, Arifin Putera, Julie Estelle, Marsha Timothy, Epy Kusnandar, Donny Alamsyah, Yayan Ruhiyan, dan tentu saja Iko Uwais.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com