Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tio Pakusadewo: Saya Sudah Jatuh Hati Sama Iko dan Gareth

Kompas.com - 22/12/2012, 14:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akting Iko Uwais dan cara mengemas Gareth Evans dalam film The Raid mampu membuat aktor senior Tio Pakusadewo jatuh hati. Karenanya dia tidak ragu untuk ikut berperan dalam sekuel film tersebut.

Awalnya, Tio akan diikutsertakan dalam The Raid, sayang waktu tak bertepatan dan kini ia baru bisa bekerja sama dengan Iko dan Gareth. "Dari awal saya sudah jatuh hati sama Iko dan Gareth di film The Raid. Memang tadinya saya dipakai buat The Raid, tapi baru bisa kali ini. Gayung bersambutlah," katanya saat ditemui di kantor Merantau Films, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (20/12/2012).

Dalam film barunya tersebut, Tio akan berperan sebagai mafia bernama Bagus. Tantangan baginya bagaimana menciptakan karakter seorang mafia yang misterius, sadis juga disegani. Nantinya ia juga akan beradu peran dengan tiga aktor Jepang yang masih dirahasiakan identitasnya.

"Yang penting bagaimana saya meyakinkan kepada penonton kalau saya seorang mafia yang sadis. Gimana harus bisa bahasa Jepang, akan sulit kayaknya," tambah Tio.

Meski bergabung dalam film laga pria bernama lengkap Irwan Susetyo Pakusadewo ini tidak melakukan adegan berkelahi secara fisik, melainkan mental dan pikiran. Di The Raid 2: Berandal, Gareth memang tidak sekedar mengandalkan 'darah' tapi juga alur cerita yang kuat. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com