Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Pieters: Laptop Mainan, Kado Hari Natal Paling Berkesan

Kompas.com - 25/12/2012, 11:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada tradisi bertukar kado pada setiap malam Natal, 24 Desember, dalam keluarga penyanyi remaja bersuara emas Angel Pieters (15). Ternyata, hadiah yang paling berkesan baginya adalah sebuah laptop mainan dari orangtuanya ketika ia masih kecil.

"Dulu aku pernah dikasih laptop-laptopan waktu masih kecil. Itu dari Mama," cerita Angel ketika ditanya mengenai kado Hari Natal-nya yang paling berkesan, Senin (24/12/2012) di Jakarta.

Untuk malam Natal yang baru berlalu, Angel menyiapkan kado untuk semua anggota keluarganya, dari yang masih kanak-kanak hingga yang sudah tua. "Anak kecil aku kasih cokelat, puzzle, baju. Kalau yang tua aku kasih syal," kata dara campuran Maluku-Manado ini, yang berharap untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Menghiasi pohon Natal juga menjadi kegiatan tahunan runner-up Idola Cilik 2008 ini. "(Temanya) biasanya sih beda-beda. Cuma, tahun ini lagi gold," tuturnya.

Tahun ini pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters ini merayakan Hari Natal bersama keluarganya di Jakarta. Tahun lalu, ia tak bisa melakukan itu karena harus tampil di Israel. "Kebetulan Natal ini punya banyak waktu sama keluarga," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com