Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Shooting" Film "Potong Bebek Angsa", Olivia Jensen Kegatalan

Kompas.com - 28/12/2012, 10:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bermain film dengan tema berbeda-beda memberi pengalaman baru bagi pemain film Olivia Jensen. Dalam film terbarunya, Potong Bebek Angsa, yang diputar mulai Kamis (27/12/2012), misalnya, gadis berdarah Denmark-Indonesia berusia 19 tahun itu seharian memakai baju berkostum angsa putih.

Apalagi tempat shooting film itu pun banyak dilakukan di jalanan yang panas. ”Ya (aku merasa) gerah, risi, dan gatal,” ujarnya seusai menonton Potong Bebek Angsa.

Olivia menyatakan, sebelumnya dia tak punya bayangan akan seperti apa film tersebut. ”Aku penasaran, shooting-nya kayak begitu, kira-kira entar filmnya kayak apa ya,” katanya. Setelah melihat filmnya, dia mengaku merasa senang karena lucu.

Olivia, lulusan Australian International School Jakarta, mencatat setidaknya ada dua hal yang berkesan saat dia menjalani shooting film itu.

Pertama, shooting adegan di dalam tahanan sebuah kantor polisi pada sekitar pukul empat dini hari. Dalam adegan itu, dia bersama pemeran lain, Boy William dan Ricky Harun, ditahan di kantor polisi.

”Satunya lagi ketika adegan kejar-kejaran dengan kelompok mafia, aduh aku takut banget. Soalnya itu di jalanan beneran. Aku takut nabrak pemakai jalan lain,” cerita Olivia.

Syukurlah, jalanan saat itu tak seramai biasanya. Pengambilan gambar pun berjalan lancar.... (TRI)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com