Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa Belum Terpikir untuk Menikah

Kompas.com - 29/12/2012, 12:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tujuh bulan sudah artis peran Acha Septriasa menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, seorang DJ bernama Ditto Rukmana. Diakui Acha, ia tidak akan menolak bila sudah ditentukan takdirnya untuk segera menikah. Meski begitu, ia harus melangkahi kakaknya terlebih dahulu.

"Di keluarga aku, menikah itu urutan, jadi mungkin kalau dia (Ditto) mau melamar aku, dia harus melangkahi kakak aku dulu," ujar Acha sambil tertawa saat dijumpai di Auditorium Gedung Film, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2012).

Karenanya, untuk saat ini,  Acha belum terpikir untuk menetapkan target untuk menikah. "Saya enggak menargetkan kapan akan menikah. Jalani aja," tuturnya.

Bagi Acha, yang terpikir saat ini adalah bagaimana ia bisa meraih mimpi-mimpinya yang belum tercapai di tahun 2012 lalu, termasuk keinginannya untuk menjajal aktivitas di belakang layar. "Saya pengin belajar jadi sutradara," ujarnya.

Disinggung soal rencana liburan tahun baru, Acha mengaku akan pergi ke Malaysia untuk menjemput adiknya, dilanjutkan dengan liburan lima hari di Hong Kong bersama teman-temannya. Adakah Ditto akan ikut serta, Acha hanya tertawa. "He...he...he, ada deh," elaknya, yang kemudian pergi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com