Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sampai Resmi Ganti Nama, Vierra Tak Terima Tawaran Tampil

Kompas.com - 30/12/2012, 11:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard, pencipta lagu, dan produser musik Kevin Aprilio memastikan bahwa Vierra, bandnya bersama Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko (drum), tidak akan menerima tawaran tampil selama grup itu belum resmi berganti nama. Jadi, bukan dalam rangka pergantian tahun saja mereka tak akan manggung.

"Malam tahun baru rencananya liburan saja. Job saya tutup dulu, karena Vierra kan lagi ganti nama. Jadi, pas lagi proses ganti nama sampai nanti launching, baru kami beraktivitas lagi," terang Kevin dalam wawancara di Jakarta, Sabtu (29/12/2012).

Bayaran yang lebih tinggi untuk manggung dalam rangka merayakan pergantian tahun pun tidak membuat pemilik label Aprilio Kingdom ini tergiur untuk menerima tawaran. "Saya juga enggak dapat duit dari Vierra aja. Kan saya juga ada usaha lain, ada forex, jadi enggak dari band aja," aku anak sulung dari pasangan artis musik Addie MS dan Memes ini.

Jakarta menjadi kota pilihan Kevin untuk meninggalkan 2012 dan menyambut 2013, dengan atau tanpa Elma "Princess", kekasihnya. "Aku paling di Jakarta aja, enggak yang harus gimana (merayakan secara khusus). Kemarin-kemarin juga, kalau enggak manggung, di rumah aja, ajak fans,' ucapnya. "Belum tahu (dengan Elma atau tidak)," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com