Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Tahun Baru, Nikita Willy Tetap Jalani "Shooting"

Kompas.com - 30/12/2012, 16:36 WIB

JAKARTA. KOMPAS.com -- Malam menyambut Tahun Baru 2013 akan dilewatkan oleh artis peran dan penyanyi Nikita Purnama Willy (18) di lokasi shooting, bukan bersama keluarganya. Tidak merasa terbebani, Nikita malah merasa itu merupakan sebuah kewajiban.

"(Tahun baru) aku merayakannya bareng kru sama teman-teman di lokasi shooting. Enjoy aja. Shooting kan kewajiban buat aku. Aku harus bisa menikmati semua," ujar bintang sinetron seri Kutunggu Kau di Pasar Minggu ini ketika ditemui di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/12/2012) pagi.

Demi memenuhi jadwal shooting yang padat, kekasih pesepak bola Diego Michiels ini mengaku sampai menolak beberapa tawaran menyanyi yang datang. "Ada beberapa tawaran nyanyi, tapi semuanya harus ada yang dikorbankan, karena kepentingan yang utama shooting dulu. Aku enggak merasa rugi," tutur Nikita, yang ingin bermain teater.

Nikita juga mengungkapkan bahwa ia tak memiliki target untuk 2013. Ia hanya berujar bahwa keinginannya pada 2011 tercapai tahun ini. Banyak juga pelajaran yang ia ambil dan tidak ingin ia ulangi dalam tahun-tahun berikutnya. "Dan, banyaklah up and down di tahun 2012. Jadi, bermakna sekali di tahun 2012," ucap Nikta, yang pacarnya masih berada dalam tahanan berkait dengan kasus penganiayaan di sebuah klab malam di Jakarta, bulan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com