Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tak Cocok, The Titans Rayakan Tahun Baru di Rumah

Kompas.com - 31/12/2012, 22:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun baru biasanya dijadikan momen mendulang rupiah lebih bagi para entertainer. Namun, hal ini tak berlaku bagi The Titans. Grup musik ini memilih untuk merayakan tahun baru di rumah. Hal ini tak lantas berarti The Titans tak "laku", tetapi tak ada tawaran yang sesuai dengan harga.

"Tahun baruan sekarang anak-anak The Titans pada kumpul-kumpul sama keluarga besar aja. Harganya enggak ada yang cocok," papar keyboardis The Titans, Andika, saat dihubungi Senin (31/12/2012).

Band yang beranggotakan Andika (keyboard), Indra (bass), Tomtom (drum), Onny (gitar), Imot (synth & program), dan Rizki (vokal) membantah disebut menolak rejeki. Hanya saja, The Titans dikatakan ingin memanfaatkan waktu itu untuk berlibur.

"Mending sekalian libur aja. Sudah beberapa tahun enggak tahun baruan bareng keluarga," tambah Andika.

Mantan keyboardis Peterpan (yang kini bernama Noah) itu juga mensyukuri sepanjang 2012, The Titans banyak meraih prestasi. "Alhamdulilah, pada 2012 kita bisa rilis album ke-4. Bisa bikin video klip di Kuala Lumpur sekaligus media visit disana. Baru pertama kali The Titans ke luar negeri," panjat syukurnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com