Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hibur Masyarakat Kendal, Hudson Nyanyi di Dua Tempat

Kompas.com - 01/01/2013, 12:14 WIB

KENDAL, KOMPAS.com -- Hudson Prananjaya (33), yang di pentas dikenal dengan penampilan gandanya sebagai lelaki sekaligus perempuan, menghibur masyarakat Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, pada malam pergantian 2012 ke 2013. Hudson, yang terkenal melalui kompetisi bakat di layar kaca, Indonesia Mencari Bakat (IMB), menyanyi di dua tempat di sana.

Mula-mula, ia tampil di Pendopo Kabupaten Kendal, kemudian di halaman parkir Stadion Utama Kebondalem, Kendal, bersama orkes melayu Palapa. Hudson di Pendopo Kabupaten menyajikan tujuh lagu dan di Stadion Utama menyuguhkan dua lagu. Lagu-lagu yang dibawakannya, antara lain, "Semusim", "My Way", "I'll Be There", dan "Getuk".

Sebelum menyanyi di Pendopo Kabupaten, Hudson mengatakan bahwa lagu-lagu yang dihadirkannya kali ini sudah pernah dibawakannya dalam IMB. "Ini pesenan Bupati," kata Hudson, Senin (31/12/2012) malam.

Ia mengaku baru kali pertama bernyanyi di Kabupaten Kendal, dan merasa senang. "Ternyata Kendal hanya berjarak sekitar 40 kilometer dari Semarang. Saya senang," tutur pria kelahiran Yogyakarta ini.

Hudson menambahkan, ia tidak akan menolak bila suatu saat nanti diminta lagi menghibur di Kabupaten Kendal.

Menjelang pergantian 2012 ke 2013, Kendal sempat diguyur hujan, tapi tidak deras. Jalan Pantura yang melewati Kendal lancar seperti pada hari-hari biasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com