Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sissy Prescillia: Rumah Baru dan Rumah Dongeng Peri

Kompas.com - 02/01/2013, 13:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- "Kapan main ke rumahku? Aku udah pindahan," tulis artis film dan sinetron Sissy Prescillia (26) melalui pesan singkat kepada Kompas. Sissy dan suaminya, pereli Rifat Sungkar (33), belum lama menempati rumah baru di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, mereka tinggal di salah satu apartemen di Jakarta Pusat. Bersama sang suami, Sissy tidak ada rencana melewatkan malam pergantian tahun dalam pesta atau ke luar kota.

Penggemar dongeng peri ini, November lalu, selesai mengikuti suaminya reli di tiga negara, yakni Perancis, Italia, dan Spanyol, lalu singgah di Amsterdam, Belanda, saat jeda reli. Pemeran Milly di film Ada Apa dengan Cinta? itu senang bepergian ke Eropa karena rumah-rumah di sana mirip dalam buku-buku cerita peri.

"Rifat sering bilang, peri hanya ada dalam khayalan. Tetap saja aku senang peri seperti anak kecil, dan suka mengoleksi buku peri. Akhirnya, Rifat ikut membelikan buku peri," kata Sissy.

Saat di Italia, Sissy membuat heboh petugas hotel. Dia menarik seutas tali di kamar mandi karena mengira tali itu terhubung dengan air untuk menyiram toilet. Telepon kamar hotel mendadak berdering-dering dan beberapa petugas menggedor pintu kamar.

"Ternyata tali itu untuk memanggil petugas dalam kondisi darurat. Siapa mengira?" ujar Sissy tertawa. (TIA)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com