Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boy William Suka Tantangan

Kompas.com - 02/01/2013, 13:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sekalipun dunia akting merupakan hal baru bagi pemain film Boy William (21), tetapi dia menyatakan ingin mendapat peran yang berbeda-beda karakternya dalam film ataupun sinetron.

"Gue enggak mau berperan dengan stereotip sama. Biar enggak bosan, kita mesti mencoba berbagai peran yang berbeda," ujar Boy, yang bermain dalam film Potong Bebek Angsa ini.

Pemuda yang bersekolah dasar dan menengah di Selandia Baru dan Amerika Serikat itu mengaku suka tantangan. "(Tantangan) itu harus, kalau enggak, ya, enggak asyik hidup ini. Apalagi gue orangnya gampang bosan," lanjutnya.

Keinginannya itu tercapai. Bila dalam film ketiganya itu Boy menjadi mahasiswa kedokteran, dalam sebuah sinetron remaja ia menjadi pemuda asal Korea. Tak pelak ia harus belajar bahasa Korea. "Tantangannya berat karena gue mesti belajar bahasa Korea, dan sekarang mulai bisa," tuturnya sambil menyebut beberapa kata dalam bahasa Korea.

Boy belajar bahasa langsung dari orang Korea, baik di Jakarta maupun saat ia shooting di Korea Selatan, beberapa waktu lalu. Namun, semua itu ia jalani dengan suka hati. Selain berkesempatan memerankan tokoh berbeda, ia juga menikmati suasana di negeri ginseng.

"Melihat sesuatu yang baru, otak gue terasa fresh, suasana kerja menjadi lebih enak," ucap penyuka band Korea, seperti Super Junior dan 2NE1 ini. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com