Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitri Carlina: Naik Kendaraan Umum, Biasa Saja

Kompas.com - 07/01/2013, 10:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Fitri Carlina (25) tak sungkan naik kendaraan umum seperti kereta api dan bus antarkota. Desember lalu, Fitri naik bus dari Surabaya ke kampung halamannya di Banyuwangi, Jawa Timur.

Fitri, yang ditemani asistennya, tenang saja naik bus pada tengah malam. "Tidak ada penumpang yang menyadari, jadi saya nyaman saja duduk di belakang," kata pelantun lagu "ABG Tua" dan "Matematika Cinta" itu.

Kembali dari Banyuwangi ke Surabaya, Fitri naik bus lagi. Namun, busnya mogok di Probolinggo. Saat kebingungan mencari kendaraan pengganti, mendadak ada mobil travel bandara. "Untunglah, jadi saya tidak terlambat sampai Bandara Juanda dan tidak ketinggalan pesawat," tutur adik bungsu penyanyi Nini Carlina itu.

Mulai 6 Januari, jadwal pentas Fitri padat lagi, diawali dengan manggung di Makassar, Sulawesi Selatan. "Akhir pekan ini saya istirahat karena baru pasang kawat gigi kemarin," kata Fitri di Cibubur, Bogor, Jumat lalu (4/12/2012).

Dia baru berani merapikan giginya sekarang. Padahal, ibunya selalu mengajak Fitri ke dokter gigi untuk memasang kawat gigi sejak kecil. "Takut, sudah di depan tempat dokter pun saya mendadak balik," ujar penyanyi yang manggung sejak kelas III SD dan mendapat bayaran dari ibunya tersebut. (Tia)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com