Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramon-Qory Ingin Bawa Cinta ke Pelaminan

Kompas.com - 07/01/2013, 21:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Merasa yakin telah berjodoh, artis peran dan pembawa acara Ramon Y Tungka bersama kekasihnya, Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, mengaku ingin membawa cinta mereka ke pelaminan.

"Soal mau kapan, kami belum tahu. Tapi, umumnya sama seperti orang yang pacaran, maunya ke jenjang yang berikutnya. Tapi, kami belum tahu tahun sekian," kata Ramon, yang didampingi oleh Qory, dalam wawancara di Jakarta, Senin (7/3/2013).

Mereka rupanya tak mau terburu-buru untuk sampai di jenjang itu. "Kami justru mau nunjukkin ke orangtua bahwa kami mau jadi orang dulu," kata Ramon lagi.

Meski begitu, Ramon mengaku, rencana pernikahan sudah sering mereka bicarakan. "Kalau pembicaraan sih ada, kayak becandaan, 'Kalau mau bulan madu di mana?'," cerita Ramon. "Mau punya anak berapa?" timpal Qory malu-malu. "Gue pengin punya anak 11, karena gue mau buat kesebelasan," sambung Ramon.

Memang, rencana itu diungkapkan oleh keduanya masih dengan bumbu canda. Namun, setidaknya secara pribadi Qory sudah menganggap Ramon sebagai sosok yang tepat untuk menjadi kepala rumah tangga. "Saya menemukan figur yang bisa menjadi kakak saya, kan saya enggak punya kakak laki-laki. Dia juga bisa jadi teman dan sahabat," puji Qory. "Tapi Qory tahu cara ngeredam saya. Dia lembut orangnya. Ibarat singa kalau lagi ngegeram, pas dipegang sama dia, rambut singanya langsung turun. Gue kalau sama dia bisa nurut," ujar Ramon membalas pujian kekasihnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com