Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Qory-Ramon: Pacaran Tak Mesti Sering Terlihat Berdua

Kompas.com - 08/01/2013, 09:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, bisa memaklumi kesibukan kekasihnya, pembawa acara yang juga artis peran Ramon Y Tungka, meski akhirnya mereka berdua jarang terlihat berdua di depan publik. Bagi Qory dan Ramon, hubungan cinta tak bisa diukur dari sering atau tidaknya mereka jalan berdua.

"Kalau saya sih, justru sebuah hubungan itu bukan soal jalan-jalan bareng, tapi saling mengerti," kata Qory, yang diwawancara bersama Ramon di Jakarta, Senin (7/1/2013). "Dalam hubungan itu yang penting adalah komunikasi dan itu menguatkan gue," ujar Ramon.

Walau akhirnya jarang bertemu, Ramon menjamin hubungan cintanya dengan Qory tetap berjalan baik. "Kami baik-baik saja, nyantai saja. Kami memang jarang terlihat bareng karena kesibukan kami. Ya, tahu sendiri lah, saya banyak kegiatan di luar kota, terus dia sendiri sibuk dengan kegiatan dia. Yang penting, kami saling menghargai," jelas Ramon.

Saking biasanya tidak bertemu, Qory dan Ramon bahkan pernah tak bertemu selama setahun. "Setahun pernah, pas dia lagi sibuk banget. Tapi, dia sangat men-support saya. Saya sendiri enggak batasin, 'Kapan ada waktunya buat aku?' Tapi, kami benar-benar santai," tutur Qory.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com