Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merchandise Weezer Laris

Kompas.com - 08/01/2013, 20:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser grup rock alternatif asal Los Angeles, California (AS), Weezer, yang kini beranggota Rivers Cuomo (vokal dan gitar), Brian Bell (gitar), Scott Shriner (bas), dan Patrick Wilson (drum), digelar di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1/2013) malam. Weezer Official Merchandise, yang dijual di area tersebut, laris. 

Dari pantauan Kompas.com, Weezer Official Merchandise atau pernil-pernik resmi keluaran band pencetak hit "Budy Holly" itu langsung diserbu oleh para penggemar yang datang dari berbagai tempat.

Akbar, misalnya, mahasiswa tingkat akhir sebuah perguruan tinggi swasta di Bandung, Jawa Barat, rela mengeluarkan uang saku sebesar Rp 285.000 per potong untuk mendapatkan t-shirt Weezer dengan gambar wajah para personel grup tersebut. Bagi Akbar, harga t-shirt tersebut sebenarnya cukup mahal. Tapi, "Kapan lagi kalau enggak beli official sekarang, mumpung Weezer ke Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, di luar Lapangan D, dijual t-shirt yang bukan keluaran Weezer Official Merchandise. Harganya lebih murah, dari Rp 80 ribu hingga Rp 120 ribu perpotong. Meski begitu, Akbar tetap memilih t-shirt dari Weezer Official Merchandise. "Ya itu tadi, masalahnya kapan lagi kesempatan beli yang official, worthed lah," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com