Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berjaya di Peoples Choice Awards, Katy Perry Apresiasi "Katycats"

Kompas.com - 11/01/2013, 07:07 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Katy Perry (28) menunda menyelesaikan album ketiganya di studio untuk menghadiri acara Penghargaan Pilihan Penggemar (People’s Choice Awards) 2013, Rabu (9/1/2013) malam.

Penyanyi kelahiran California, Amerika Serikat, itu memboyong total empat penghargaan dalam sebuah seremoni di Los Angeles. Video lagu ”Part of Me”—di situ Perry beraksi menjadi marinir—meraih penghargaan Video Musik Favorit. 

Dia juga memperoleh penghargaan Artis Wanita Favorit dan Artis Pop Favorit. Selain itu, dia juga mendapat anugerah Musik Favorit yang Diikuti Penggemar (Favourite Music Fan Following) berkat penggemarnya yang dinamakan ”Katycats”.


Teman baik penyanyi Rihanna itu mengatakan, penghargaan berkat pilihan penggemarnya itu ”cara yang sangat baik untuk memulai tahun baru”.

”Saya pikir, kalau saya harus memilih salah satu dari penghargaan itu, saya akan memilih penghargaan ’Favourite Music Fan Following’ sebagai penghargaan favorit saya. Semua itu karena dukungan para fans (penggemar) saya yang demikian besar,” ujar penyanyi yang bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu.

Perry sangat berterima kasih kepada penggemarnya yang telah membuat dirinya tumbuh sebagai artis seperti sekarang ini. ”Saya berharap akan menghibur kalian lagi,” ujarnya.

Perry saat ini sedang menyelesaikan album ketiganya, berkolaborasi dengan Greg Wells dan Bonnie McKee. (imdb/ush)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com