Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada WIL dalam Rumah Tangga Joy Tobing?

Kompas.com - 12/01/2013, 19:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski vokalis Joy Tobing mengklaim telah bercerai secara baik-baik dengan Daniel Sinambela sejak enam bulan lalu, kabar tak enak mengikuti perceraian mereka. Disebut-sebut, ada wanita idaman lain (WIL) dalam rumah tangga yang mereka bangun sejak 1 Maret 2010 itu. Benarkah?

Ketika dikonfirmasi mengenai masalah tersebut, Joy menjawab pertanyaan para wartawan secara mengambang. "Aku enggak mau ngomong ya, karena kami baik-baik pisahnya. Aku enggak mau ngelihat ke belakang dan hanya melihat ke depan," tutur Joy dalam wawancara di Jakarta, Sabtu (12/1/2013).

Namun, secara tersirat Joy mengatakan bahwa kini Daniel telah memiliki kehidupan yang baru dengan seorang perempuan lain. "Ke depannya gimana, saya ikuti kata Tuhan saja. Kami sudah berpisah dan dia juga sudah menjalani kehidupannya dengan orang lain," ujarnya.

Ketika ditanya lagi mengenai perkataannya itu, Joy justru mengaku hanya ingin fokus untuk membesarkan anak semata wayangnya dari Daniel. "Terserah dia (Daniel) mau kerjakan apa pun, karena saya enggak ngurus lagi, karena urusan saya cuma membesarkan anak saya dan berurusan dengan Tuhan saja," tekan Joy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com