Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Annisa Trihapsari Curi Perhatian dengan Padu Padan

Kompas.com - 13/01/2013, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan modis Annisa Trihapsari (36) mencuri perhatian para fotografer dalam acara pergelaran busana label Up2Date di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa (8/1/2013) lalu. Padahal, Annisa hanya hadir sebagai tamu undangan, bukan model peraga di atas catwalk.

Annisa hadir bersama sang suami, Sultan Pasya Djorghi (36), dan putri mereka, Aqueeni Aziz Djorghi (4). Annisa, yang sejak lima tahun lalu berhijab, sore itu tampil dengan coat setinggi lutut berwarna khaki, dalaman kaus turtle neck hitam, legging hitam, sepatu bot tinggi, serta topi lebar berwarna coklat.

Bagi Annisa, berhijab bukan berarti lantas tidak bisa tampil modis. Bahkan, berhijab membuatnya kian kreatif dalam berbusana. Busana harus tetap rapat menutup aurat, tetapi modis dan segar. "Saya masih sering belanja baju yang bukan untuk hijab, lalu dipadupadankan sehingga bisa menutup aurat," tuturnya.

Seperti kerudung hitam yang dikenakannya dengan rapat kemudian ditimpa dengan topi lebar, hal itu memberi aksen modis yang kuat untuk keseluruhan penampilannya.

Apa warna favoritnya pada tahun ini? Rupanya Annisa akan mencoba lebih berani memilih warna. Hijau, oranye, dan merah jambu kemungkinan akan lebih sering digunakannya sepanjang tahun ini.

"Dulu paling cenderung warna-warna gelap, seperti hitam atau biru. Sekarang senang yang lebih warna-warni," ujar Annisa. (SF)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com