Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ira Wibowo Cinta Drama Musikal

Kompas.com - 13/01/2013, 14:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika film Les Miserables yang berlangsung hampir tiga jam itu berakhir, Ira Wibowo bertepuk tangan. Ia menolehkan wajahnya, "Keren ya, Anne Hathaway mainnya bagus sekali...."

Ira mengaku jarang menonton preview (penayangan awal). "Tapi, film yang ini saya bela-belain," kata Ira, Kamis (10/1) malam, di Bioskop XXI, EX Plaza, Jakarta.

Ia memang penggemar berat drama musikal, dan Les Miserables adalah salah satu favoritnya, selain Miss Saigon, Phantom of the Opera, dan Mamma Mia!

"Semua saya tonton berkali-kali, ya musikalnya, ya filmnya. Film Mamma Mia! saya tonton sampai 11 kali karena kebetulan saya juga pencinta ABBA," kata Ira yang malam itu menonton bersama putrinya, Chika, yang kini kuliah di tingkat dua.

Katon tidak ikut? "Undangannya hanya untuk dua orang. Saya ajak Chika karena dia lagi senang banget sama musikal. Jadi, ini kesempatan buat nonton berdua, sekaligus kesempatan untuk mentransfer kecintaan saya pada drama musikal," ujar Ira yang juga sudah beberapa kali menonton Les Miz di berbagai panggung pertunjukan.

Bisa menikmati filmnya? "Banget. Saya pasti nonton lagi...," katanya sambil tertawa. (MYR)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com