Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intan Nuraini dan Suami Belajar Mandiri

Kompas.com - 13/01/2013, 20:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Intan Nuraini memiliki sejumlah rencana mengenai keluarga barunya. Selain akan mengurus sendiri anak pertamanya, Alrazi Rabbani Azwan, yang lahir pada 5 Desember 2012, ia juga akan pindah rumah dan berkegiatan lagi dalam dunia hiburan.

"Aku tidak memakai baby sitter, aku kurang percaya sama baby sitter, sebisa mungkin aku ngerawat sendiri," kata Intan dalam wawancara ketika mengadakan acara akikah untuk Razi, di Jakarta, Minggu (13/1/2013).

Intan dan suaminya, Donny Azman Putra, yang sampai saat ini masih tinggal di kediaman orangtua Intan, juga akan pindah rumah. Pasangan yang menikah pada 30 oktober 2011 ini merasa sudah banyak dibantu dan memutuskan untuk hidup mandiri di kediaman sendiri tahun ini. Intan pun telah mengatur jadwalnya untuk kembali ke dunia hiburan.

"Aku sudah belajar gimana bagi waktu dan ASI (air susu ibu) untuk anak harus dikumpulin dulu. Kalau shooting, belum berani ngambil, takut waktunya padat. Pemotretan aja di bulan Februari nanti," jelasnya.

Ia dan Donny akan pula memberi Razi seorang adik. "Harus banyak nabung, ke depannya banyak yang harus dipenuhi, harus disiapkan dari sekarang, saya mau punya dua anak saja, cukup," kata Intan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com