Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Jurrasic Park 4" Dijadwalkan Dirilis 13 Juni 2014

Kompas.com - 13/01/2013, 21:01 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Film laris Jurrasic Park hampir pasti belum akan tamat setelah Universal Pictures mengumumkan bahwa seri keempat film itu akan diliris pada 13 Juni 2014. Jadwal rilis Jurrasic Park 4 diumumkan di Twitter oleh akun resmi Universal Pictures.

Selain mengungkapkan jadwal rilisnya, Universal Pictures juga mengajak para pecinta Jurrasic Park mengirim adegan atau alur cerita yang ingin dimasukkan ke seri keempat film tersebut.

Belum diketahui bintang atau sutradara yang akan menggarap Jurrasic Park 4. Yang pasti, Steven Spielberg akan menjadi salah satu produser.

Trilogi Jurassic Park masih tercatat sebagai film paling laris sepanjang masa. Seri ketiga film itu, yang disutradarai Joe Johnston, dirilis pada 2001.

Kepastian bahwa Universal Pictures akan membuat seri baru Jurrasic Park terungkap tahun lalu.

Kathleen Kennedy, yang bersama Spielberg bertindak sebagai produser, mengatakan, "Kami mencoba menawarkan jalan cerita yang masuk akal, yang tidak akan membuat orang-orang kecewa." Lanjutnya, "Kami berharap para pecinta Jurrasic Park akan senang dengan film baru ini."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com