Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi "Stuntman", Ringgo Agus Rahman Patah Tulang Kaki

Kompas.com - 13/01/2013, 22:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ringgo Agus Rahman mengalami musibah. Tulang kaki kirinya patah ketika ia menjalani shooting film layar lebar yang masih dirahasiakan judulnya.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2013), Ringgo menuturkan dalam film tersebut ia berperan sebagai seseorang yang nekat menjadi stuntman. Namun, karena memang tak bakat jadi stuntman walau hanya akting, Ringgo mengalami kecelakaan.

"Di film ini gue harus mencoba bakar kaki dan harus loncat dari pagar. Gue ceroboh. Pas lompat dari pagar, kaki gue nyangkut, jadi jatuhnya tidak pas. Gue memang belum terbiasa (berperan jadi stuntman), jadi kaget," ujar Ringgo.

Pemeran Dede Rifai dalam film Si Jago Merah ini mengatakan bahwa ketika itu ia sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, ia lebih percaya pengobatan tradisional patah tulang di Ciparai, Bandung. "Tukang urut sana sudah biasa ngobatin keluarga gue. Gue lebih percaya pengobatan tradisional di Ciparai, Bandung," tutur artis peran yang dijuluki Mr Bean Indonesia ini. (Danang Setiaji Prabowo/Agung Budi Santoso)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com