Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun "Poppy Red" Bertebaran di Golden Globe Awards 2013

Kompas.com - 14/01/2013, 21:20 WIB

BEVERLY HILLS, KOMPAS.com -- Gaun-gaun berwarna poppy red bertebaran di karpet merah ajang Golden Globe Awards 2013 atau yang ke-70, di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills (California, AS), Minggu (13/1/2013) malam waktu setempat.

Bintang-bintang seperti Jennifer Lawrence, Marion Cotillard, Claire Danes, Zooey Deschanel, Alison Pill, dan Jennifer Garner memilih mengenakan gaun berwarna poppy red, yang menjadi tren warna selama musim semi.

"Merah adalah warna klasik yang biasa dipakai untuk acara selebrasi Hollywood," kata pakar mode dan pemandu acara televisi Sam Saboura, yang dikutip oleh Reuters. "Merah itu megah dan kuat, tapi warna poppy yang baru untuk musim semi terasa segar, muda, dan modern," katanya lagi.

Saboura juga menyebut bahwa gaun-gaun hitam yang dikenakan oleh Julianne Moore, Salma Hayek, Julianna Margulies, Rachel Weisz, dan Adele, "Tepat untuk malam Januari yang dingin di California."

Ada juga yang memilih warna putih, seperti Anne Hathaway, Amy Adams, Megan Fox, dan Hayden Panettiere. Sementara itu, motif bunga menjadi pilihan Jennifer Lopez, Nicole Kidman, Kerry Washington, Julianne Hough, Stacy Keibler, dan Olivia Munn.

"Apa pun warnanya, gaun-gaun dengan kristal, payet, dan manik-manik membuat efek kemilau," kata editor senior Entertainment Weekly, Bronwyn Barnes. (nan/Maryati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com