Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berjaya di Golden Globe, Claire Danes Bangga

Kompas.com - 17/01/2013, 07:40 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Untuk kedua kalinya, aktris Claire Danes (33) meraih penghargaan Golden Globe Award 2013 pada kategori Aktris Terbaik Drama Seri Televisi dalam film Homeland. Penghargaan yang sama pernah diraih Danes tahun lalu untuk film yang sama.

”Aku merasa bangga bisa bermain dalam film drama seri ini,” kata pemeran Carrie Mathison ini.

Homeland mendapat tiga penghargaan dalam Golden Globe 2013. Selain untuk aktor (Damian Lewis) dan aktris terbaik, serial thriller psikologi perang ini mendapat penghargaan sebagai film drama seri televisi terbaik. Sementara untuk Danes, penghargaan Golden Globe ini merupakan yang keempat kali sejak pertama kali menang pada usia 15 tahun.

Danes mengenakan gaun merah Versace saat menghadiri Golden Globe 2013 di Beverly Hills, AS, Minggu (13/1) malam. Dia didampingi sang suami, aktor Hugh Dancy. Danes terlihat selalu dekat dengan suaminya meski sesekali mengobrol dengan Lewis. Dengan piala di tangannya, Danes tampak sangat gembira dan lebih percaya diri.

Kemunculannya di publik merupakan yang pertama kali setelah melahirkan bayi laki-laki, Cyrus Michael Christopher Dancy, sebulan lalu. ”Aku seperti berada di dunia bayi. Aku pun beruntung ada orangtua yang mengajariku sejak hamil sampai menjadi seorang ibu,” ujarnya kepada pembawa acara E!, Ryan Seacrest.

(Daily Mail/SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com