Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil, Kamidia Radisti Pilih Cuti

Kompas.com - 17/01/2013, 08:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak ingin terlalu lelah dan mengganggu kehamilan, pemain film Kamidia Radisti memilih cuti sejak sebulan lalu. ”Saya sudah cuti sejak (usia kehamilan) 7 bulan, sekarang usia (kehamilan) 8 bulan. Tetapi karena lagi promosi film, masak saya enggak ikut,” kata Miss Indonesia 2007 ini, di Jakarta, Selasa (15/1), seusai pemutaran film Sang Pialang karya sutradara Asad Amar.

Siang itu, perempuan berusia 28 tahun ini mengenakan busana bermotif garis-garis. Menurut Disti, panggilannya, pada kehamilan kedua ini ia merasa lebih kuat.

”Sewaktu hamil anak pertama, saya sempat perdarahan sampai harus bed rest dua bulan. Belajar dari pengalaman itu, kali ini saya lebih hati-hati. Untuk (kehamilan) yang kedua ini, saya bekerja sampai (usia kehamilan) 7 bulan saja,” tutur mantan atlet renang ini.

Pada awal kehamilan ini, ia menjalani shooting film Sang Pialang dengan lancar. Disti pun tetap aktif menjadi pembawa acara di televisi. ”Kehamilan saya ini hampir tak mengalami kendala,” ujarnya.

Sampai usai melahirkan nanti, tampaknya Disti tak bisa lama-lama beristirahat.

”Menurut kontrak, saya enggak boleh lama-lama cuti. Sebulan setelah melahirkan, saya harus bekerja lagi. Tetapi kapan melahirkannya kan enggak pasti. Doain ya semua berjalan lancar,” katanya. (TRI)

Klik foto-foto Kamidia Radisti di sini

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com