Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

J.Lo Tetap Bertahan

Kompas.com - 21/01/2013, 09:33 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pemain film Jennifer Lopez (43) atau kerap disapa J.Lo tak mau meratapi kegagalan pernikahannya dengan Marc Anthony. Pasangan selebritas itu berpisah sejak Juli 2011, setelah tujuh tahun menikah.

Bulan depan Lopez akan disibukkan dengan promosi film Parker, arahan Taylor Hackford, yang akan dirilis pada 25 Januari 2013. Lopez berakting dengan aktor Jason Statham yang berperan sebagai Parker, pencuri profesional.

Dalam film bergenre thriller kriminal itu, Lopez berperan sebagai agen perumahan bernama Leslie Rogers yang sedang menyembuhkan luka dari sebuah perceraian. Meski berperan sebagai seorang perempuan yang baru saja bercerai, Lopez mengaku tak mempunyai kesulitan berarti karena bertemu dengan pemain dan kru film lainnya yang selalu gembira. Selain itu, dia pun sudah memiliki kekasih baru, yakni koreografer dan penari Casper Smart.

"Sebelumnya, aku merasa duniaku berantakan dan sangat sulit untuk bangkit lagi. Leslie yang kuperankan juga mengalami kesedihan yang mendalam, tetapi dia tidak menyerah dan mempunyai harapan lebih baik," kata pelantun "On The Floor" ini kepada majalah People.

Salah satu hal yang dia sesalkan adalah tidak bisa membentuk sebuah keluarga yang sempurna. Dari pernikahannya dengan Marc Anthony, Lopez mempunyai anak kembar, Max dan Emme. (WENN/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com