Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Laurent "Pacaran Diam-diam" dengan Kimberly Ryder

Kompas.com - 21/01/2013, 21:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chris Laurent mengaku berpacaran secara sembunyi-sembunyi dengan rekan seprofesinya, Kimberly Ryder. Tapi, hal itu hanya ada dalam film layar lebar Wedding Operation, bukan di dunia nyata.

"Ya, gue meranin karakter Benny, yang pacaran sama Kimberly Ryder dalam film Wedding Operation. Jadi, ceritanya bokap (ayah) Kimberly itu tentara, jadi zakelijk (tegas) banget. Akhirnya, gue sama dia pacaran sembunyi-sembunyi," kisah Chris dalam wawancara di Obscura Studio, Wijaya Timur 1 No.2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2013).

Dijamin oleh Chris, kisah pacaran sembunyi-sembunyi dengan Kimberly itu akan mengundang tawa ketika film Wedding Operation dirilis pada 16 Februari 2013. "Soalnya ini drama komedi, unsur komedinya kuat banget," katanya.

Di luar cerita tersebut, Chris mengaku senang mendapat kepercayaan dari sutradara Monti Tiwa untuk berakting bareng sejumlah artis peran lainnya, seperti Bucek Depp, Ence Bagus, Desta, Adipati Dolken, Yuki Kato, dan Nino Fernandez.

"Gila, mereka ini semua senior dan gue pengin main sama senior, karena gue pengin belajar," ujarnya. "Gue melihat profesionalitas mereka yang mau shooting dari pagi sampai pagi," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com