Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Morgan SMASH Hantam Rambu Petunjuk Jalan

Kompas.com - 24/01/2013, 11:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kecelakaan baru saja menimpa Morgan, salah satu personel boyband SM*SH. Mobil Honda CRV bernomor polisi B 666 MG miliknya itu menghantam tiang rambu penunjuk jalan di pintu keluar Tol Cawang, Jl. MT Haryono, Jakarta, Kamis (24/1/2013) dini hari.  Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kunto, salah satu tim manajemen SM*SH.

"Mobilnya enggak apa-apa. Enggak ada kecelakaan sama orang (terluka), jadi enggak ada pihak polisi yang terlibat," kata Kunto ketika dihubungi wartawan via telepon, Kamis (24/1/2013).

Diduga Morgan tengah memacu mobilnya dalam keadaan mengantuk hingga menabrak tiang rambu hingga roboh. Akibat kejadian tersebut, pintu tol Cawang sempat ditutup.

Meski tak mengalami luka serius, bintang sinetron Cinta Cenat Cenut itu sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Tebet. Beberapa saat kemudian Morgan pun diperbolehkan pulang.  "Karena ngantuk sih kayanya, makanya nabrak. Tapi Morgan enggak ada luka," tambah Kunto.

Peristiwa yang dialami Morgan sempat menjadi perbincangan  di Twitter,pemilik akun  @morganous_id, yang tak lain adalah fan based Morgan, menegaskan bahwa pria berusia 22 tahun itu menjalani perawatan yang sangat singkat di Rumah Sakit Tebet.

Dalam akun Twitter tersebut juga banjir komentar mengenai kejadian tersebut. Hampir semua komentar mendoakan kesembuhan bagi idolanya tersebut. Kabar itu juga kembali ditekankan oleh Kunto.

"Langsung pulang kok pas dari Rumah Sakit Tebet. Enggak tahu juga siapa yang bawa (ke Rumah Sakit), mungkin orang Jasamarga kali ya. Morgan juga enggak dirawat (di Rumah Sakit)," tegas Kunto.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com