Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2PM Lanjutkan Tur ke Tiga Negara Asia

Kompas.com - 26/01/2013, 21:51 WIB

SEOUL, KOMPAS.com -- Boyband Korea Selatan (Korsel) 2PM akan melanjutkan tur mereka sekaligus menjumpai para penggemarnya pada tahun ini dalam tur 2PM Live Tour 2013: What Time Is It?.

Situs hiburan K-pop allkpop.com, Jumat (25/1/2013), 2PM akan mengawali tur mereka ke Manila (Filipina) pada 2 Maret 2013 serta meneruskan konser-konser mereka di Guangzhou (China) pada 30 Maret 2013 dan Bangkok, (Thailand) pada 8 April 2013. Dalam 2012, 2PM tak bisa tampil di sejumlah kota besar di Asia lantaran banyak jadwal yang bentrok.

Namun, boyband yang kini beranggota Jun K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung itu akhirnya menjadwal ulang tur mereka setelah menerima panggilan dan permintaan dari para penggemar lintas Asia mereka. Tur mereka itu sebelumnya memang telah menyedot banyak penggemar di Shanghai, Indonesia, Taiwan, dan Macau.

2PM tampil lebih dewasa dengan menyuguhkan aksi panggung yang bertenaga sebagai refleksi bahwa mereka telah berkembang sebagai grup yang dikenal memiliki penampilan spesial di setiap negara yang menggelar pertunjukan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com