Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi Soraya: Lelaki Mana Tak Mau Punya Anak dari Aku

Kompas.com - 29/01/2013, 10:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Andi Soraya (36) mengaku tak ingin buru-buru punya anak dari Rudy Sutopo, pengusaha yang menikah dengannya pada 18 November 2011. Namun, aku Soraya lagi, Rudy tetap ingin punya anak darinya.

"Kalau momongan, belum kepikiran ke sana karena masih menikmati dengan suami, namanya pernikahan masih baru," kata Soraya dalam wawancara di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013) malam.

Menurut Soraya, ia dan suaminya tak perlu ngotot untuk punya anak lagi. Soraya sudah punya dua anak, sementara Rudy telah punya lima keturunan dari para pendamping hidup mereka terdahulu.

"Kalau pasangan muda sih mungkin iya ya, kejar momongan. Tapi, karena kami berdua sama-sama sudah punya momongan, jadi enggak mau buru-buru," ungkapnya.

Menurut Soraya pula, meski tak buru-buru, Rudy tetap ingin punya darah daging bersamanya.

"Kalau laki-laki ditanya, siapa yang enggak mau punya anak, siapa sih yang enggak mau punya keturunan dari Andi Soraya, dan itu sudah terbukti," ujar mantan teman hidup Steve Emmanuel ini. "Tapi, kalau buru-buru punya anak, siapa yang mau ngurusin. Lagian, kami sudah sama-sama dewasa dan sudah enggak ngebet (sangat ingin segera) punya anak lagi," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com